Friday, February 11, 2011

Renunganku

Kontemplasi mendalam diselaraskan dengan pengharapan mendapatkan petunjuk dari Sang Pencipta membuat seseorang memiliki hikmat akan kehidupan, berdasarkan pengajaran kebenaran, dalam hal ini yg saya percayai, penjelasannya tidak ada yg mengetahui apa yg ada didalam diri manusia selain dari roh manusia itu sendiri, demikian juga tidak ada yg mengetahui hal2 apa yg ada di dalam Tuhan selain dari Roh Tuhan itu sendiri, manusia memiliki ikatan dgn penciptanya bgmnpun juga, jadi dengan cara demikian hikmat yang menurut saya esensial bagi kehidupan ini didapat..
Dasar yg lain lagi berdasarkan kebenaran yang saya percayai adalah : Tuhan bergaul karib dengan orang yg takut akan Dia, dan perjanjianNya diberitahukan kpd mereka..
seorang yg menurut saya adalah pribadi yg juga takut akan Tuhan, mengeluarkan sebuah pernyataan, Manusia yang tidak berguna bagi sesamanya tidak layak bagi kehidupan.. saya berpendapat orang inipun memliki hikmat dari Tuhan, yg tadinya tidak dipandang oleh manusia dan dunia dipakai Tuhan untuk mempermalukan orang-orang berhikmat..

No comments: